Kamis, 24 Desember 2015

Pandangan Pertama

Cinta Pada Pandangan Pertama?
Apa aku percaya tentang cinta yang datang pada pandangan pertama?
Bukan tak percaya, tepatnya aku tak pernah jatuh hati pada pandangan pertama.
Yang selalu terpikir ketika baru perkenalan dengan seseorang adanya rasa suka itu wajar, tertarik dengan kepribadian seseorang itu hal biasa,





Tetapi, ketika kau hadir
Aku percaya cinta pada pandangan pertama itu ada ! ya, aku merasakannya.
Tak tahu mengapa, kamu berbeda dari yang lain
Merasakan pandangan mu begitu teduh melihat ku
Senyuman mu yang seakan sudah menjadi milikku, disertai tingkah mu yang tersipu malu saat berhadapan denganku.

Harap ku, kau pun memiliki rasa yang sama
Jika pun hati kita saling terpaut ikatan cinta,
jangan katakan hal itu pada ku.
Karena yang aku ingin kita saling berdoa kepada yang dapat membolak-balikan hati agar cinta yang bersemi dihati, akan Dia satukan pada saatnya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar