Jumat, 18 Desember 2015

Mencintai

Ada kalanya kita sebagai manusia punya rasa ingin dicintai, disayangi dan diperhatikan orang lain khususnya seseorang yang berlabuh tepat dihati. Apalagi kita sebagai perempuan yang memang lebih banyak menggunakan perasaan dibandingkan laki-laki.

Walau diluar sana banyak perempuan-perempuan yang sanggup berdiri tegak dengan kaki sendiri tanpa bantuan orang lain disisi, banyak juga perempuan-perempuan yang masih tegar dengan apapun masalah yang dihadapi.
Ya, mereka kuat !!!

Mereka kuat?? No !
memang dilihat dari fisik mereka terlihat kuat, tegar, sabar. But, you don't know what's in her heart.
disana itu rapuh, dia tetap saja membutuhkan seseorang yang dapat selalu ada disisi, walau hanya untuk bersandar saat beban masalah tak sanggup lagi ditopang seorang diri.

Mempunyai rasa cinta itu sendiri memang merupakan fitrah sebagai manusia, kita berhak ko jatuh cinta kepada siapapun. Tapi, kita sebagai seorang muslim juga harus mengerti batas dalam mencintai seseorang dan tidak membiarkannya bebas sesuai hawa nafsu.
Dan wanita-wanita muslimah harus bisa menjaga dan mengontrol perasaannya ketika cinta berlabuh dihati apalagi sama yang belum pasti.

Di jaman sekarang yang namanya Pacaran tuh seperti sudah tak dipermasalahkan dan dianggap wajar sebagai "yang katanya" pengungkapan cinta 'seseorang' kepada 'seseorang'.
Dan, ga sedikit juga wanita yang mengaku muslimah apalagi berhijab menjalani hubungan dengan status "pacaran", buat apa? apa dengan status itu kamu merasa dicinta? hey, dia yang cintai kamu ga akan mengajak kamu untuk menjalin hubungan dengan status "Pacaran".

Menurut aku yang romantis dari 2 orang yang saling mencintai itu seperti Fatimah Az-zahra dan Ali bin Abi Thalib, mencintai dengan tidak mengungkapkan kepada siapapun, mencintai dan saling mendoakan itu lebih romantis dari yang selalu diungkapkan lewat kata.

Bagi kamu wanita muslimah yang memang cantik-cantik, tolong jaga diri kamu, hargai diri kamu! Siapa lagi yang akan menghargai kamu kalau diri sendiri aja gak menghargai?. Gak mau kan terus-terusan dibohongi dengan kata-kata gombal yang belum tentu menjadi nyata?
Gak susah ko menjaga perasaan untuk tidak bersamanya saat ini juga. Semua akan indah pada waktunya, Girls !

Oh iya, aku tuh suka bingung sama penyataan "se'tidak baiknya' seseorang pasti akan mencari pasangan yang baik", ada yang salah sama pernyataan itu, karena menurut aku "orang baik pasti mencari orang baik pula", bisa aja sih orang yang 'tidak baik' mencari pasangan yang baik, tapi apakah orang yang baik-baik mau sama yang 'tidak baik'???

So, ketika kamu mencintai dan ingin mendapat sosok yang baik, kamu pun harus menjadi lebih baik juga. Perbaiki diri agar menjadi sosok yang jauh lebih baik dan dia yang menjadi pasangan kamu pun akan melakukan hal yang sama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar