Minggu, 04 Oktober 2015

Strong

Strong? ya Strong ! Kata itu lah yang selalu Aku lontarkan kepada siapapun, untuk menggambarkan bahwa Aku wanita yang kuat.
*Kuat disini bukan berarti kuat mengangkat beban-beban berat, tetapi diartikan wanita yang memiliki hati yang tegar, tabah, sabar, ikhlas.
Aku tak tau mengapa Aku ingin selalu terlihat tegar dihadapan semua orang-_- dan ingin agar mereka yang berada disekitarku juga menjadi "strong" dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya.

Aku selalu ingin terlihat bahagia agar orang lainpun merasa demikian, merasa bahagia saat didekatku, merasa nyaman saat disampingku, dan merasa bebas saat bersamaku. Padahal yang sesungguhnya hati ini rapuh !!! Ya! Aku rapuh, lemah, lelah !
Aku lelah berpura-pura tegar hanya agar terlihat baik-baik saja. But I know, I don't whine. Aku memang suka bercanda, Aku suka mendengar cerita-cerita mereka dan menghiburnya dan Aku suka berteman dengan siapapun tanpa membedakan.
Because, I want to have a lot of friend, dan tentunya teman yang tulus bersamaku.

Akupun ingin menemukan seseorang yang tulus bersamaku, Aku sudah lelah bertemu seseorang yang pada akhirnya pergi meninggalkan. Aku selalu berusaha percaya kepada siapapun, selalu berfikir positif pada siapapun. Tetapi kini rasanya sulit untuk memberikan kepercayaan kepada orang lain bahkan termasuk teman terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar