Selasa, 27 Oktober 2015

Sakit

Sakit? Pernah kan ngerasain sakit?
Sakit yang dimaksud bukan sakit hati loh ya, bukan! Tapi sakit dalam arti sebenarnya.
Dan saat nulis ini pun Aku dalam keadaan kurang sehat (sakit).
Biasanya nih yang kita rasakan ketika sakit : ngeluh, manja, malas ngapa2in karena tubuh juga lemas, pegal, aktivitas terganggu, pokoknya ga enak banget deh kalau lagi sakit gitu.

Tapi, biasanya nih orang yang sakit jadi tambah ingat sama Allah SWT. Tapi, kalau udah sehat lupa lagi deh ! Duuhh Capek Deh !
Ya Aku mah apa atuh Seseorang yang juga sering khilaf, masih banyak dosa.

Ketika Allah yang maha memberi dan menyembuhkan masih memberi kita sakit, ya Alhamdulillah karena kita masih bisa merasakan sakit itu.
Mencoba mengambil hikmah dari sakit seperti: kita diberi waktu istirahat oleh Allah dari segala aktivitas yang mungkin sangat padat, dan percaya bahwa sakit ini untuk menggugurkan dosa-dosa kita, Allah itu sangat adil ko percaya aja ada hikmah dari sakit yang kita alami.

Makanya ketika kita masih diberi kesehatan kita juga harus bersyukur. Kesehatan itu juga termasuk rizki loh, bahkan itu adalah rizki yang tak ternilai harganya. Jangan menganggap rizki itu hanya dalam hal materi dan urusan dunia aja. Kalau kita sakit kan ga bisa cari meteri juga, nah kalau kita sehat materi pasti dapat.  

Wahai... Pemilik nyawaku 
Betapa lemah diriku ini 
Berat ujian dariMu .
Kupasrahkan semua padaMu 

Tuhan... Baru ku sadar 
Indah nikmat sehat itu 
Tak pandai aku bersyukur 
Kini kuharapkan cintaMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar