Rabu, 07 Oktober 2015

Aku Wanita


Aku harus apa? Aku wanita yang sedang menunggu | Menunggu hadirnya seseorang pilihan Allah SWT.

Aku harus apa? Aku wanita yang senantiasa berdoa | Berdoa menyebut namanya agar diridhoi.

Aku harus apa? Aku wanita yang berusaha menjaga | Menjaga akhlak dan kehormatan sebagai wanita.

Aku harus apa? Aku wanita yang sedang memantaskan diri | Memperbaiki diri agar mendapat yang terbaik dari-Nya.

Aku bisa apa? Tak seperti mereka pandai bergaul sana sini dengan bebas | Aku hanya bergaul sesuai syariatnya.

Aku bisa apa? Tak sepercaya diri mereka yang berpakaian minim | Aku hanya nyaman dengan pakaian tertutup.

Aku bisa apa? Tak sesantai mereka yang melewatkan sholat | Aku selalu gelisah jika belum melaksanakannya.

Aku bisa apa? Tak sepandai mereka menghafal lagu-lagu asing | Aku mendengar ayat-ayatNya saja bergetar penuh haru.

QONITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar