Rabu, 19 Agustus 2015

Hidup

Hidup memang harus terus berjalan dan waktu tak dapat dikembalikan apalagi dihentikan sejenak. Dalam kesendirian dan lamunanku, aku dapat selalu membayangkan masa depan yang indah dan tentunya bersama orang-orang yang aku cintai.
Ingin rasanya ku gapai masa depan yang indah secara mulus sesuai dengan keinginanku, ingin langsung menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan orangtua tentunya.
Tapi aku tau, hidup untuk mencapai apa yang kita inginkan tak semudah apa yang aku lamunkan, kadang banyak lika liku yang harus kita lewati untuk mencapai yang terbaik, kadang kita juga harus merasakan jatuh sakit agar kita terus belajar dan belajar dari kesalahan dan merubah pola pikir untuk terus bangkit menggapai cita.

Kesalahanlah yang menjadikan pelajaran bagi kita, kita harus tau kesalahan kita agar tak mengulangi kesalahan yang sama.
Kesalahan juga tak seharusnya membuat kita terpuruk, ingat ada Allah disisimu, dia selalu melihat seberapa besar usahamu.

Jika kamu belum mendapatkan apa yang kamu inginkan setelah begitu besar usahamu, berdoalah pada-Nya. Meminta segalanya pada Allah, Dia yang maha tahu apa yang terbaik untukmu, bahkan Dia akan memberikan yang lebih dari apa yang kamu pinta. Percayalah! Dia Tuhan yang adil, Dia bersama hambanya yang berusaha dan berdoa kepadanya.

"Ya Allah, kami menginginkan hal yang baik dan indah bagi kami atas usaha kami, tapi sungguh engkaulah yang tahu apa yang lebih baik bagi kami, lebih dari apa yang kami harapkan" Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar