Kamis, 22 Januari 2015

Rindu

Dijalan setapak yang selalu kita lewati bersama 
Berjalan beriringan menuliskan cerita 
Yang menjadi saksi tentang cinta kita 
Meninggalkan kenangan disetiap jalan yang dipijak. 

Melangkahkan kaki perlahan setapak demi setapak 
Terdengar alunan lagu cinta yang berbisik 
Mengusik telinga, berbayang masalalu 
Yang sempat indah, berakhir dengan luka. -____- 

Aku duduk di bangku yang hanya disinari remang lampu taman, menolehkan wajah keatas menatap langit gelap yang mulai menggumpal oleh butir-butir air yang menguap. menatap bintang-bintang dan bulan selalu beriringan menemani malam.

Aku mulai mengingat, yaa... mengingat masa lalu yang sudah lama aku simpan dan tutup rapat-rapat. Kenangan dari masa lalu yang mungkin tak bisa aku hapus tapi hanya dapat aku simpan dan tak ingin mengungkitnya.

Dia...
Banyangan dirinya yang kini hadir memenuhi pikiranku, dia yang dulu pernah disampingku. yang selalu berjalan beriringan kemanapun kami pergi.
Dia yang pada akhirnya meninggalkan dan memberi luka pada hati ini, hati yang lembut dan mudah tersentuh kini terlepas dari genggamannya.
Aku tak membenci dirinya, dan akupun tak membenci pertemuan kami. Aku benci pada hati ini yang jatuh rasa pada seseorang yang tak tulus denganku.

Aku masih menatap bintang yang bersinar terang di langit dengan mata yang sepertinya ingin menjatuhkan butir-butir air yang turun basahi pipi.
Langit yang gelap kini semakin menghitam dan menjatuhkan tetes-tetes air yang membasahi wajahku.
Tepat dihadapanku, aku melihat cahaya yang semakin mendekat ke arahku, bersinar dan semakin menyilaukan pandanganku.

Oh, Aku terbangun dari tidurku dan ternyata cahaya matahari yang memasuki kamar lewat jendela.
Aku diam sesaat mengingat mimpiku itu, yaa aku hanya mimpi !

Semenjak itu, aku tak berani berharap pada perasaan seseorang karna aku tak ingin terluka lagi
Aku... 
Hanya menjalani apa yang ada didepan mata, dan menikmati apa yang terjadi
Aku melakukan apa yang membuat hatiku senang dan bahagia, tanpa mengharapkan balasan apapun dari seseorang
Karena sekarang, aku sedang mencari kebahagiaan ku sendiri walau itu dimulai dari hal kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar