Kamis, 08 Januari 2015

Motivator is me

Jalan hidup kadang emang gak semulus kata kata kita waktu kecil, mungkin kalo buat kalian yang masih pada duduk dibangku sekolah bisa aja ngomong "ah Aku kalo udah lulus mau kerja di blablabla dsb."
Sah sah aja sih kita punya harapan, cita cita setinggi tingginya, Aku inget banget kata kata abang BePe20 ((hehe)) " Jangan pernah berhenti bermimpi, karena suatu saat nanti mimpi kalian bisa menjadi kenyataan" kurang lebih seperti itu :).

Mungkin waktu kalian SD ada yang bercita cita jadi Polisi, Pilot, Dokter, Guru, Karyawan, OB, Tukang sapu jalanan yang PNS -_-. ada ko sebagian orang yang baru lulus bisa jadi Manajer "wah, hebat banget dia !" "iyaa lah bisa kan yang punya perusahaan bapaknya" "zzz".

Untuk menjadi sukses pun kita juga diiringi dengan Usaha keras, Doa. ada juga yang sudah usaha tapi belum berhasil dan akhirnya putus asa. huft! Seharusnya ketika kita mengalami kegagalan atau belum berhasil, ingat masih ada jalan lain! terus berusaha dan positif thinking akan hal yang lebih baik yang sudah direncanakan Allah.

 

Mungkin dan terkadang kita juga perlu motivasi untuk bangkit dan memberikan semangat lagi, menurut Aku motivasi itu bisa membuka pikiran yang tadinya jenuh stres dll, setelah dapat motivasi itu rasanya kaya terbang kelangit ketujuh lalu berenang dilaut bersama ikan paus mengelilingi samudera !! haaallaaaaaahhhhh.....

Pasti banyak juga yang mencari motivasi dari para motivator seperti :
1. Mario Teguh
2. (Alm) Ust. Jefri
3. Andrie Wongso dll

Wah, Qonita tau aja yaa Motivator Indonesia *peluk* "iyaa dong tau :D, orang tinggal Search aja di Mbah Google pasti ada" 
Eh tapi nih yaa, ada tapinya... kalo menurut Aku, menurut Qonita yaa! motivator terbaik itu ya diri sendiri, kenapa diri sendiri??? ya karena yang tau kemampuan diri kalian ya diri sendiri kan? kalian juga tau apa yang bisa kalian lakukan, dan apa bisa ketika kalian udah dapat motivasi dari para motivator tapi diri kalian sendiri aja males untuk bergerak??? gak bisa kan?
Aku juga sering ko memotivasi diri sendiri tentunya dengan caraku. dan kesimpulannya itu Motivator terbaik adalah DIRI KITA SENDIRI.

akhir kata: jangan pernah putus asa dengan kegagalan yang kita dapat, karena allah telah merencakan yang jauuuh lebih baik untuk kita didepan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar