Minggu, 22 Juni 2014

entah -_-

Kadang kita berfikir cinta itu hanya "pertemuan- kenalan - pendekatan - saling suka - jadian - konflik - putus - sakit hati - mencoba move on" dan begitulah seterusnya.
Ya memang hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, hey begitulah kata para pujangga... *loh

Tapi, ya memang realitanya cinta seperti itu, namun tergantung setiap pasangan yang menjalaninya. karena cinta sejati bukan yang happy pada akhirnya, tapi cinta sejati itu tiada akhir.
Entah apa yang membuat cinta yang indah pada awalnya harus berakhir dengan kata ' putus ' ??? kalau memang cinta kenapa tak dipertahankan?? kalau benar sayang kenapa harus mencoba pergi ??? ya aku paham, teori tak semudah apa yang di jalani.
Tapi setidaknya kita tau betul diri kita lelah untuk memulai cinta yang baru dari awal. maka dari itu cobalah singkirkan ego dan emosi dalam mengambil keputusan atau kamu akan menyesal nantinya :)

Contoh aja nih ya :
Seseorang pria di minta untuk melewati taman bunga hingga ujungnya untuk mencari bunga yang indah menurut dia. dan dia tidak boleh kembali ke belakang. pria itu pun melewati taman bunga itu, dan saat di pertengahan jalan dia tertarik dengan satu bunga yang indah tapi dia ragu untuk mengambilnya karena dia berfikir 'mungkin di depan sana ada bunga yang lebih indah dari pada itu' pria itu pun kembali berjalan dan dia tak menemukan buanga yang lebih indah dari bunga tadi. dia ingin kembali ke belakang tapi dia tidak bisa.


Ya dari contoh di atas sama halnya dengan cinta... jika kamu telah nyaman dan menemukan seseorang yang baik untuk kamu, lalu kamu memilih meninggalkan dan mencari yang lebih baik darinya. karena sibuk mencari yang lebih dan kamu tak menemukannya lalu kamu berusaha kembali ke dirinya, kamu tak akan bisa karena waktu dan masa lalu tak bisa di putar kembali. dan akhirnya yang kamu dapatkan hanya rasa penyesalan. oke semuanya, hanya sekedar corat coret dan mengingatkan hehe, berhentilah mencari yang lebih baik dan lebih sempurna.

Coba lah bersyukur dan menutupi kekurangannya dengan kelebihan yang ada di diri kalian. Insyaallah semua akan terasa lebih bermakna. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar