Minggu, 22 Juni 2014

Aku pernah ???

Aku... Aku pernah kecewa
Aku pernah terluka aku pun pernah merasakan sakit ini.
Itu dulu...
Ya dulu,dulu sebelum kamu masuk ke hatiku

Aku juga pernah jatuh cinta dan ingin bersamanya
Tapi dulu...
Sebelum kamu hadir untukku.
Saat ku rapuh, kamu hadir dengan sejuta perhatian untukku
kamu memberiku kenyamanan saat aku di sampingmu.

Dengan kata sayang yang membuatku membuka hati untukmu
Dengan kelembutan yang kamu beri...
Dengan kasih sayang yang ku kira 'tulus mencintaiku' aku bahagia karna hadirmu, aku bahagia dengan bahagiamu...
Saat kamu nyatakan cinta, di sana tumbuh harpan harapan baru aku bersamamu harapan dan keinginan yang pernah kita dambakan
Ya... bersamamu sampai akhir nanti.

Senyummu kebahagianku, semangatmu adalah penyemangatku melihatmu sedih, sakit itu deritaku :( Kini... aju tahu, kamu yang kucinta.. tak cintai diriku
Kasih sayangmu yang ku kira tulus, nyatanya mudah tinggalkan ku
Aku memang kecewa, aku juga sedih, aku pun sakit.. tapi aku akan selalu memaafkan kamu kapanpun, sesakit apapun aku

Aku tak tau ini cinta atau apapun ??? aku sayang kamu.. mungkin sayang ini terlalu dalam aku rasa.
Biarlah mereka tau aku bahagia, aku tersenyum !! :) Tangisku hanyalah di atas sajadah, mengadu kepada rabb ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar