Minggu, 18 Maret 2012

Motivasi

Motivasi dapat dikatakan suatu keinginan untuk menggapai sesuatu yang di inginkan, sesuatu yang ingin dicapai.
oleh karena itu, seseorang belum akan sukses tanpa adanya "Motivasi".
Motivasi tidak datang dengan sendirinya, melainkan dengan adanya keinginan kita untuk mewujudkan suatu yang kita impikan.

  • Motivasi dimulai dengan NIAT, jika sudah ada Niat Insya Allah kita akan bersemangat untuk berusaha dalam mewujudkannya.
  • Motivasi dapat dimulai dengan cara sederhana, seperti menulis beberapa Impian kita pada sebuah buku atau kertas Insya Allah dan dengan diiringi usaha dan doa semua itu perlahan kan terwujud satu-persatu apa yang kita tulis. Kalian dapat menulis Impian kalian sebanyak-banyaknya dan pada suatu saat nanti yang kalian lihat hanyalah coretan-coretan di kertas itu karena kalian telah berhasil mewujudkannya.
Dan dengan keyakinan kalian bahwa Impian kalian akan terwujud, karena tidak ada yang tak mungkin jika kita berusaha.

Mulailah hidup ini dengan lebih banyak Motivasi lagi untuk membangun hidup yang lebih baik lagi, karena kita akan melihat ke depan (masa depan) tidak ke belakang (masa lalu) tetapi bukan berarti melupakan masa lalu kalian. Karena, saat kita melihat ke depan di situ lah kita mendapatkan semangat untuk membangun hidup yang lebih baik di masa yang akan datang dan begitu juga saat kita melihat ke belakang di situ lah kita dapat bangkit dari apa-apa yang telah kita alami dahulu.

itu lah sekedar Motivasi untuk kalian yang membaca dan ingin mewujudkan Impian-Impian kalian !!!
dan semoga Impian-impian kalian dapat terwujud dengan lancar dan dikabulkan oleh yang Maha Kuasa. Amin !!
:) :) :) :)
-*"QoNiTa"*-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar