Jumat, 02 Maret 2018

Mengikhlaskan

Kali ini bukan tulisanku, tulisan dibawah aku dapat dari Line Quotes Tere Liye.
Kenapa aku posting disini? Karna menurutku tulisan dibawah adalah kata-kata yang indah dan tersimpan pesan didalamnya.

Kalau ga kuat jangan dibaca, nanti baper! Hehe

Aku memang tak sehebat ekspektasimu, aku tak sebaik perkiraanmu. Aku hanya perempuan biasa yang tertatih menuju perbaikan. Aku tak sama seperti mereka yang sudah mampu bertahan pada pilihan.

Aku masih belajar bagaimana menata perasaan untuk kuat,

Aku masih belajar bagaimana menata hati dengan baik.
Aku hanyalah perempuan yang mudah terombang-ambing perasaannya.

Sungguh, aku masih berjalan dengan sangat  pelan, aku masih berjuang dengan keteguhan meski sesekali rasa lelah itu datang. Tapi, aku ingat jika kelak ada anak-anak sholih dan sholihah yang berhak lahir dari rahimku.

Aku mungkin tak sebaik persepsimu. Aku tak sesuai dengan yang kau harapkan. Bahkan, setelah mengenalku lebih jauh begitu banyak kekurangan yang kau dapatkan.

Tapi sekali lagi aku tak memaksamu untuk tetap disini, di hatiku, di perjalanan hidupku.

Jika kau ingin memilih mundur tak apa. Jika kau ingin melanjutkan perjalanan tanpaku tak apa.

Dan aku, tetap disini. Aku tak ingin memaksa siapapun untuk berada di sampingku. Biar kuteruskan langkahku sendiri.

Silakan cari seseorang yang kau anggap paling baik. Jika tak kau temukan dia, maka berbaliklah. Barangkali masih ada aku yang setia di belakangmu. Tetapi jika sudah tak ada lagi aku, do'a baikku tetap ada buatmu.

Sebab, apa jadinya jika berjalan tanpa ketulusan. Apa jadinya jika berjalanan dengan keterpaksaan.  Apa jadinya berjalan beriringan dengan kepura-puraan.

Dan inilah aku,
dengan segenap aku, bagaimana kau mengenalku.
Bukankah lebih baik kita tumbuh bersama-sama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar