Senin, 23 Oktober 2017

Cinta atau Mengagumi

Bagi kamu-kamu yang merasa sedang kecewa, tanyakan lagi di hati. Itu cinta atau hanya mengagumi?

Cinta hadir menghapus luka lama
Namun tanpa ku sadari, dia membuka luka baru ...

4 semester lalu, Aku bertemu dengannya
Membawa secercah harapan di dalam matanya
Aku terpaku melihat senyumnya
Berharap dia rasakan hal yang sama



Waktu terus berlalu, tanpa progres yang berarti
Sedang ku disini selalu menanti
Beberapa kali Aku memimpikannya
Yang entah mengapa membuatku semakin cinta

Aneh ! bertegur sapa saja tidak pernah
Lantas Aku pun menganggap rasa ini anugerah
Semester demi semester sudah ku lalui
Namun rasa ini masih saja bersarang di hati

Aku dan dia masih saja tak berkomunikasi
Sampai pada akhirnya aku mengetahui
Dia yang ku harapkan sudah tak sendiri
Dan yang ku lakukan mengubur rasa di dalam hati

Aku memang sedih, tapi tak sakit hati
Karena akhirnya aku mengerti
Yang ku rasa bukanlah cinta
Tapi hanya mengagumi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar