Senin, 28 Oktober 2013

Maaf Atas Cintaku

Maaf, hanya itu lah yang terucap
Jika cintaku tak seindah yang kau pikirkan, tak semanis yang ku janjikan
Bukankah semua sebatas pengharapan ?
Jika kehadiranku membuatmu meresah

Karena aku tak sepertinya menghiburmu kala kau sedih
Memanjakanmu kala kau gundah
Aku bukanlah dia yang memanja dan bermanja
Aku hanya aku yang bisa mencintaimu dengan caraku dengan segala keterbatasanku

Tapi aku sungguh ingin bahagia denganmu
Aku hanya kunang-kunang kecil ditengah sinar rembulan mana mungkin aku bisa mengalahkan cahayanya
Aku tak bisa menuntunmu dari kegelapan atau memberi sinar seperti rembulan
Tapi maafkan, aku mencintaimu dengan caraku bukan nafsu yang memiliki
Semua karena hati, dengan hati yang memdamba

(dari fanspage Arti Sahabat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar