Senin, 11 Maret 2013

Sayangku.. (Persija)

(WAJIB BACA) Sayangku, hari ini aku tertunduk.
Kesedihan memenuhi sisi dalam wajahku. Aku seperti ditampar, tamparan yang hampir membuatku meledakkan seisi emosi didalam hati.

Sayangku, aku takut. Aku sedih. Aku tak rela melihatmu menjadi cercaan dan hinaan dari lawanmu, bahkan pemuja setiamu sendiri.

Sayangku, aku takut. Aku takut selama ini impian dan harapanku hanya fatamorgana di siang hari. Aku tak rela, keindahan itu sirna oleh batasan yang ada.
Aku sedih melihat kamu, yang terpaksa mencampurkan peluh dengan air mata. Aku tak rela. Aku memang anak baru, aku pun tak ingat siapa nama dipunggungmu ketika terakhir kali kita berteriak juara. Aku juga bukan orang yang selalu hadir ketika kau berlaga yang memanaskan fisik dan mentalmu.

Aku minta maaf.. Aku tau, masalah akan berakhir seiring berjalannya mentari ke titik merah diufuk barat. Dan aku yakin, semua masalah itu akan tenggelam dan berganti dengan bintang yang menyinari keredupan malam kita. Iya, kamu dan aku. Memang, kukumu kini tak tajam. Taringmu tak mencabik. Aumanmu tertutup cemoohan. Tapi yakinlah, kuku tajammu akan kembali, taring ituakan tumbuh lagi. Dan aumanmu, akan menyilaukan seisi hati. Aku percaya kamu, ayo bangkit. Persijaku. (copas dari fb : K.P.K (Koran Persija Kita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar