Minggu, 24 Juni 2012

Berjilbab Itu Cantik Loh .. :)

Inilah beberapa pertanyaan yang
sering kita temukan di zaman sekarang
ini :
1. sy nggak mau kerudungan!
kerudungan itu kuno | "lha, itu zaman
flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake
kerudung"
2. tapi kan itu kan hal kecil, kenapa
kerudungan harus dipermasalahin?! |
"yang besar2 itu semua awalnya kecil
yg diremehkan"
3. yang penting kan hatinya baik,
bukan lihat dari kerudungnya, fisiknya! |
"trus ngapain salonan tiap minggu?
make-upan? itu kan fisik?"
4. kerudungan belum tentu baik
|"betul, yang kerudungan aja belum
tentu baik, apalagi yang... (isi sendiri)"
5. saya kemarin liat ada yg kerudungan
nyuri! | "so what?yg nggak kerudungan
juga banyak yang nyuri,gak korelasi
kali"
6. artinya lebih baik kerudungin hati
dulu, buat hati baik!| "yup, ciri hati yg
baik adl kerudungin kepala dan tutup
aurat"
7. kalo kerudungan masih maksiat
gimana? dosa kan?| "kalo nggak
kerudungan dan maksiat dosanya
malah 2 kali"
8. kerudungan itu buat aku nggak
bebas! | "oh, berarti lipstick, sanggul,
dan ke salon itu membebaskan ya?"
9. aku nggak mau dibilang fanatik dan
ekstrimis! | "nah, sekarang kau sudah
fanatik pada sekuler dan ekstrim dalam
membantah Allah"
10. kalo aku pake kerudung, nggak ada
yang mau sama aku!? |"banyak yang
kerudungan dan mereka nikah kok"
11. kalo calon suamiku gak suka
gimana? | "berarti dia tak layak, bila
didepanmu dia tak taat Allah, siapa
menjamin dibelakangmu dia jujur?"
12. susah cari kerja kalo pake
kerudung! | "lalu membantah perintah
Allah demi kerja? emang yang kasih
rizqi siapa sih? bos atau Allah?"
13. ngapa sih agama cuma diliat dari
kerudung dan jilbab? | "sama aja kayak
sekulerisme melihat wanita hanya dari
paras dan lekuk tubuh"
14. aku nggak mau diperbudak pakaian
arab! | "ini simbol ketaatan pada Allah,
justru orang arab dulu gak pake
kerudung dan jilbab"
15. kerudung jilbab cuma akal2an lelaki
menindas wanita |"perasaan yg adain
miss universe laki2 deh, yg larang
jilbab di prancis jg laki2"
16. aku nggak mau dikendalikan orang
ttg apa yg harus aku pake! |"sayangnya
sudah begitu, tv, majalah, sinetron,
kendalikan fashionmu"
17. kerudung kan bikin panas, pusing,
ketombean | "jutaan orang pake
kerudung, nggak ada keluhan begitu,
mitos aja"
18. apa nanti kata orang kalo aku pake
jilbab?! | "katanya tadi jadi diri sendiri,
nggak peduli kata orang laen..."
19. kerudung dan jilbab kan nggak
gaul?! | "lha mbak ini mau gaul atau
mau menaati Allah?"
20. aku belum pengalaman pake jilbab!
| "pake jilbab itu kayak nikah,
pengalaman tidak diperlukan,
keyakinan akan nyusul"
21. aku belum siap pake kerudung |
"kematian juga nggak akan tanya kamu
siap atau belum dech"
22. mamaku bilang jangan terlalu
fanatik! | "bilang ke mama dengan
lembut, bahwa cintamu padanya adlh
dengan menaati Allah penciptanya"
23. aku kan gak bebas kemana-mana,
gak bisa nongkrong, clubbing, gosip,
kan malu sama baju! | "bukankah itu
perubahan baik?"
24. itu kan nggak wajib dalam Islam!? |
"kalo nggak wajib, ngapain Rasul
perintahin semua wanita Muslim
nutup aurat?"
25. kasih aku waktu supaya aku yakin
dg kerudungan dulu | "yakin itu akan
diberikan Allah kalo kita sudah mau
mendekat, yakin deh"
ada yang mau nambahin??silahkan ...
=percantik akhlaqmu, dan berjilbablah
karena Allah =
(dapat dari seorang teman)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar